Selasa, 16 Oktober 2012

Change (Perubahan )


       Perubahn merupakn langkah awal menuju hal yang tentunya positif. Saya ingin melakukan beberapa perubahn untuk hidup saya kedepan . Saya sadar hal yang paling mengerikan dalam hidup saya adalah saya tidak bisa mengontrol pengeluaran saat saya berada di tempat perbelanjaan . Saya cepat sekali tergiur dengan barang-barang yang unik,cantik,dan menarik. Semua say beli tanpa berfikir apakah saya benar-benar membutuhkan barang itu atau tidak ?? Sebenarnya itu hanya untuk kepuasan saja,tapi apa yang terjadi ? Manusia tidak pernah merasa puas. Saya ingin sekali membuang kebiasaan buruk itu .Saya harus bisa berhenti memebeli barang-barang secara berlebihan tanpa berfikir terlebih dahulu apakah barang itu akn bermamfaat bagi saya atau tidak . Saya juga malas sekali untuk belajar ,malah yang saya lakukan jika ada waktu luang adalah tidur yang berlebihan . Tapi saya akan terus berusaha agar kebiasaan buruk itu tersingkirkan dari hidup saya.

0 komentar:

Posting Komentar